Pilgub Bali 2013 : Pastika Tidak Tergoda Rayuan PDIP

PASTIKA-UDENG-11-2

Radio Bali, Berita Bali | Meski sebelumnya dalam Pilgub Bali 2008 lalu Made Mangku Pastika terpilih menjadi Gubernur Bali periode 2008-2013 melalui kendaraan PDIP. Melihat situasi dan kondisi saat ini, Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengaku tidak tergoda rayuan partai besutan Megawati itu untuk maju Pilgub Bali 2013 mendatang.

Mantan Kapolda Bali ini mengaku dalam Pilgub Bali 2013 nanti dirinya akan konsisten lompat kendaraan untuk maju menggunakan Koalisi Bali Bersatu yang diusung Partai Demokrat, Golkar, Gerindra, PAN, serta sejumlah partai kecil lainnya di Bali.

Ditanya gimana peluang dan optimis bisa menang dan bersaing dengan Puspayoga dalam Pilgub nanti, Pastika mengaku dalam Pilgub Bali tidak ada istilah kalah menang yang terpenting masyarakat Bali nanti memilih siapa pemimpin Bali kedepan.

Pastika menegaskan, dalam Pilgub nanti melalui Koalisi Bali Bersatu dirinya awalnya disodorkan dua nama Wagub yakni Ketut Sudikerta yang kini Wakil Bupati Badung yang juga Ketua DPP Golkar Bali dan Wayan Geredeg yang kini menjabat Bupati Karangasem.

Hingga kini rekomendasi calon gubernur dan wakil gubernur dari PDIP untuk Pilgub Bali 2013 belum secara resmi diumumkan. Hal itu diduga akibat belum solidnya antar kader PDIP yang terbelah dalam memutuskan sapa Cagug dan Wagub yang akan diberi rekomendasi oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Namun belakangan santer disebutkan rekomendasi dari DPP PDIP akan dijatuhkan ke pasangan AA Ngurah Puspayoga - Made Urip yang diberi nama Paket Puri.

Search from : BeritaBali

Info Seputar Bali Berita Ter Aktual dari Pulau Dewata

Info Wisata Bali Destinasi Wisata Terbaik di Dunia